Ads 468x60px

Mobile Legend : Bang Bang


Selamat malam sobat blog.....khususnya anak basecamp anugerah, kali ini saya akan sedikit menjelaskan sebuah game android yang saat ini sedang booming, mungkin artikel ini sedikit terlambat penulisannya dikarenakan mimin sibuk main nih game.....:)

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game multiplayer online dengan MOBA style yang bisa kalian mainkan di handphone Android, yang mana gaya permainan game besutan Moonton ini sangat mirip dengan Legend and Heroes of the Storm, ada juga yang bilang mirip LoL atau Dota 2, tapi pastinya game MOBA untuk smartphone ini sangat seru dan menjadi game android terpopuler saat ini yang hanya dalam waktu singkat sejak peluncurannya sudah mendapat tempat dihati para gamers di indonesia bahkan dunia.

Gameplay Mobile Legends bang bang


Bila sebelumnya kalian pernah bermain game MOBA, pasti akan familiar dengan gaya permainannya, karena kurang lebih sama, ada tiga line untuk tempat bertarung, pilihan tipe hero yang beragam, item build, serta adanya bosses yang ada di out line (hutan). Awalnya, kalian sudah bisa bermain dengan membuat nama yang nantinya akan dipakai saat bermain. Saat first match pertama, kalian akan bermain dengan bot, dan disertai dengan tutorial singkat tetang cara mengontrol karakter hero selama kurang lebih 2 menit, saya bisa pstikan akan menang dengan mudahnya. Setelah kalian telah menyelesaikan tahap practice match, akan ada guide untuk memandu kalian untuk membeli item, heroes dan gear

Heroes

Kalian akan memilih hero, Tank, fighter, Assassin, Mage, Marksman atau Support. Saat ini ada terdapat 26 heroes dan terus bertambah hampir setiap minggunya. Berikut nama-nama hero beserta tipe hero yang ada pada Game Mobile Legends: Bang Bang.

Tank
-Tigreal
-Minotaur
-Lolita
-Akai

 Fighter
-Bane
-Balmond
-Alucard
-Franco
-Freya
-Chou
-Sun

Assassins
-Siber
-Fanny
-Hayabusa
-Karina
-Natalia

Mage
-Nana
-Alice
-Eudora
-Kagura
-Gord

Marksman
-Miya
-Clint
-Bruno
-layla

Support
-Rafaela

Setiap hero yang ada mempunyai kemampuan atau skill yang berbeda-beda, dan fungsinya tergantung pada tipe hero tersebut. Juga, hero yang ada di game Mobile Legends punya 3 skills, dua skill starter dan 1 skill ultimate yang akan kalian dapat saat hero kalian sudah level 4. Semuah skill yang ada dapat dipelajari seiring permainan berjalan.

So....manakah hero andalan kalian ??? kalo mimin sih eudora,layla dan tigreal, karena selain 3 hero tersebut mimin ga bisa untuk memakainya ....hahahaha, mungkin cukup sampai disini penjelasan singkat mimin mengenai moba, next insyaallah akan diupdate trik bermain moba untuk pemula



0 comments:

Post a Comment