Ads 468x60px

Seven Knight



Beberapa bulan yang lalu, Netmarble telah merilis game mobile yang berjudul Seven Knights. Game tersebut dapat dimainkan pada gadget berbasis android dan iOS maupun di PC dengan menggunakan emulator.
Setelah rilis, game ini mendapat sambutan meriah dari pada gamers sehingga membuatnya masuk dalam kategori trending di Google Play.

Sepintas, gameplay dari game ini nampak mirip dengan Grand Chase M dan DOT Arena, tetapi jika dimainkan lebih mendalam maka ada beberapa bagian yang membuat gameplay-nya jadi lebih menantang. Salah satu fitur keren pada Seven Knight adalah racikan dari hero dan formasi yang akan meningkatkan atribut serangan

Dalam satu formasi, gamers bisa menggunakan sampai 5 karakter sekaligus. Jenis karakter antara lain Attack, Defense dan Support. Formasi akan menentukan posisi berdiri dari setiap karakter dan setiap karakter / Hero tersebut akan meningkatkan atribut tertentu.



Grafis yang ditampilkan pada Seven Knights sangat menarik. Karakter ditampilkan dengan teknologi 3D bergaya semi-realis. Karakter yang digunakan mulai dari manusia sampai monster. Animasi yang ditampilkan oleh karakter ketika melancarkan jurus andalan pun spektakuler.

Tidak mengherankan apabila Seven Knights masuk dalam kategori game trending di Google Play, mengingat suguhan di dalamnya sangat menarik dan seru. Oh ya, bagian paling seru dari game ini adalah ketika merekrut karakter dan meningkatkan power-nya.

Mungkin hanya itu dulu referensi dari abie, untuk posting berikutnya akan dijelaskan mengenai settings untuk mastery dan racikan hero untuk castle rush

0 comments:

Post a Comment